Tuesday, August 20, 2013

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Keuangan 2013 Terbaru

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Keuangan 2013 Terbaru - Apabila Anda adalah seorang lulusan s1 yang berminat menjadi pengawai Kementerian Keuangan, pada tanggal Juli-Agustus 2013 anda harus mempersiapkan diri mengikuti tes loker Loker CPNS Kementerian Keuangan 2013 Terbaru.

Simak kutipan informasi lowongan kerjanya berikut ini:
Menurut informasi, Kemenkeu membutuhkan 630 orang pegawai negeri sipil tingkat sarjana untuk ditempatkan di seluruh unit kementerian itu. Seleksi PNS di kementerian favorit itu sejalan dengan rencana pemerintah merekrut 60.000 orang calon PNS pada Agustus 2013.


Hingga saat ini, Kemenkeu belum mengumumkan secara resmi rencana penerimaan CPNS itu karena menurut informasi itu baru akan diumumkan pada pertengahan bulan ini melalui situs resminya www.depkeu.go.id.


Bagi sarjana S1 yang berminat mengikuti seleksi  minimal harus mengantongi IPK 3.0 dan berusia kurang dari 27 tahun per 1 September 2013. Peminat harus menyiapkan ijazah SD, SMP, SMA, dan S1/S2 asli dan foto copy yang telah dilegalisir rangkap lima.


Selain itu, siapkan juga berkas asli dan foto copy KTP, kartu keluarga, akte kelahiran, surat keterangan badan sehat/bebas narkoba, dan kartu kuning dari Kemenakertrans.


Pendaftaran gratis melalui website Kemenkeu, yang harus dilakukan sendiri oleh yang pelamar. Penyaringan CPNS Kemenkeu biasanya mengisi form di website, sebelum tahap verifikasi, psikometri, tes kesehatan, serta wawancara eselon 1 dan/atau eselon 2. (Source: Bisnis.com / Editor : Hery Lazuardi)


Berikut adalah tatacara pendaftaran resmi rekrutmen CPNS Kementerian Keuangan tahun 2013 yang bisa anda download dari link berikut disini

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja CPNS Kementerian Keuangan 2013 Terbaru yang kami sampaikan saat ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses. Bila anda kurang berminat dengan Loker CPNS anda bisa mencari alternatif lain loker terbaru Agustus 2013
===>> Baca Juga 
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Agustus 2013


No comments:

Post a Comment