Tuesday, August 27, 2013

Lowongan Kerja Telkom Semarang September 2013

Lowongan Kerja Telkom Semarang September 2013 - Kabar gembira bagi anda para job seeker, khususnya yang ingin mencari kerja di Semarang. Telah dibuka Loker Telkom Semarang September 2013, silahkan baca infomarsi lengkapnya mengenai syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupan dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru September 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email/alamat yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.


Company Overview

..... URGENTLY REQUIRED ..... PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.


_Requirements_

Wanita / Pria
Usia maksimal 35 tahun saat rekrutasi
Pendidikan minimal D3, IPK 2.5
Good Communication
English Communication
Jam kerja shifting
Melayani informasi seputar produk Telkom
Handling complain
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (recruitment.jateng_insani@yahoo.co.id) dengan kode "CC 147 TELKOM SEMARANG"
Atau bagi kandidat yang berdomisili diSemarang bisa langsung walk in interview yang akan dilaksanakan pada :

Hari Senin - Jumat, Pukul 09.00 – 15.00 WIB
Gd. TELKOM Lt.7 Utara (Ruang Interview Infomedia) Jln. Pahlawan No.10 Semarang, Jawa Tengah
Ibu Atika (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap


Closing Date: 25-Sep-13

----
Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Telkom Semarang September 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

====>> Baca Juga Lowongan Kerja di Makassar september 2013

No comments:

Post a Comment